Sabtu, 19 Desember 2009

Dilema


Dilema itu kembali hadir dalam hariku. 1000 keraguan diantara 2 pilihan dalam 1 keputusan. Lagi-lagi harus ada disini. Terjebak dalam jurang kebingungan.
Keputusan itu telah bulat. Tiba-tiba saja datang keadaan ini. Keadaan yang mengahruskan aku tetap bertahan. Bertahan dalam situasi yang sulit. Situasi yang membuatku tertekan.
Kata orang "Pilihan itu bagus". Lebih baik memilih daripada tidak ada pilihan. Bagiku tak begitu. Biarlah ku jalani tanpa harus memilih.
Ku tak sanggup memilih. Aku selalu mempunyai banyak pertimbangan dalam menentukan pilihan. Menurutku itu penting. Tanpa pertimbangan semuanya akan berakhir penyesalan. Tetapi, pertimabangan ini membuatku tak berdaya.
Aku lemah karena pertimbangan. Ku takut salah dalam menentukan pilihan. Aku tidak mau menyesal dalam keputusanku. Terlalu banyak sebab-akibat yang aku pikirkan.
Akh,,,... Aku lelah dengan semua ini. Aku ingin sendiri. Aku ingin pergi.
Mana yang harus ku pilih? Bahagiaku derita orang ataukah sedihku bahagianya. Terkadang ego dibutuhkan. Lalu, dalam situasi ini "Apakah egoku dibutuhkan?".
Bagaimana ke depannya? Haruskah aku tetap bungkam? Ataukah aku harus membeberkannya? Resikonya terlalu besar. Tuh kan,,, bingung lagi!!!

Tidak ada komentar: