Selasa, 26 Oktober 2010

Meraih Mimpi

Demi mimpi aku pergi
Demi angan aku sendiri
Demi cita aku berjuang
Aku pergi untuk mencari jati diri. Ku ingin mengerti arti hidup ini. Ku ingin tau kenapa aku disini dan untuk apa aku disini?
Mimpi yang selalu ku impikan, disetiap malam dalam tidurku
Angan yang selalu ku bayangkan di setiap desah napasku
Cita yang telah ku gantung tinggi, kini berjuang untuk meraihnya
Dengan harapan aku berani bermimpi, berangan, dan bercita-cita. Terkadang harapan itu lemah, namun sering harapan itu memacu dan memotivasi diriku.
Berani berharap berarti berani bermimpi. Mimpi tak selalu jadi kenyataan. Sering kali mimpi membuat kita terpuruk dalam kehancuran.
Bertindaklah secara optimis, berpikirlah secara dinamis
Hidup tak perlu disesali, kesedihan tak harus ditangisi
Bermimpilah… Selagi kamu bisa bermimpi. Bermimpilah selagi ada kesempatan. Berusahalah untuk selalu mewujudkan mimpi jadi kenyataan!!!

Bermimpilah karena Tuhan akan memeluk mimpimu!!!

Tidak ada komentar: